Saturday, June 2, 2012

TIPS TERBAIK DALAM BERINVESTASI BISNIS HYIP


Selamat datang di Blog saya “ Let’s Do Business Online
Semoga memberikan manfaat kepada Anda yang membacanya.





TIPS TERBAIK DALAM BERINVESTASI BISNIS HYIP
TP DAN TRIK UNTUK INVESTASI DI HYIP
 
 setelah artikel Saya sebelumnya tentang program investasi?HYIP, sekarang saya akan memberikan sedikit informasi yang berhasil saya rangkum mengenai Tips Berinvestasi Bisnis HYIP.




  1. Tidak perlu Anda terlalu berharap sebuah program HYIP akan bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama, seperti akan bertahan sampai 3 atau 5 tahun kedepan. Jadi Anda tidak perlu melakukan investasi jangka panjang, kecuali satu yang sangat saya rekomendasikan yaitu JBP.
  2. Pilihlah beberapa program investasi HYIP untuk Anda ikuti dan Anda investasikan dana Anda, sehingga jika salah satu terbukti scam, Anda tidak akan rugi.
  3. Cobalah berinvestasi di setiap program HYIP yang ada dengan jumlah minimal yang ditetapkan, jika Anda sudah merasakan manfaat dan keuntungannya, jangan sampai terlalu percaya, usahakanlah jangan berinvestasi dalam jumlah yang sangat besar dulu, usahakanlah, maksimal $50 - $100.dan jangan lakukan dalam jangka waktu panjang, karena berdasarkan pengalaman beberapa rekan-rekan yang sudah mencobanya, sering ada masalah saat melakukan withdraw. Apalagi yang proses withdrawnya dilakukan secara manual, usahakanlah melakukan withdraw setiap jatuh tempo investasi Anda (saran terbaik she : Lakukan setiap hari)
  4. Carilah sebanyak-banyaknya info baik di website, forum-forum mengenai website HYIP yang aka nada ikuti tersebut. Dan pastikan bahwa website yang akan anda ikuti tersebut mempunyai data yang valid dan sah. Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu tentang program yang akan Anda ikuti tersebut, carilah di search engine website yang menyediakan data tentang program investasi HYIP seperti  whois.net.,dan http://www.allhyipmonitors.com atau tinggal klik gambar yang ada di blog saya 
  5. Coba lihat contact pada website tersebut, dan cobalah hubungi admin pada website tersebut, coba tanyakan tentang berbagai macam program yang ada, dan lihatlah respon admin tersebut, Pastikan pertanyaan anda di respon dengan cepat, coba betanya melalui live chat jika tersedia, atau jika tidak kirimkan email pertanyaan ke admin,
  6. Anda tidak perlu terlalu percaya terhadap apapun janji atau garansi yang diberikan, karena tidak ada jamina yang jelas tentang program investasi, kecuali bahwa investasi anda tidak terjamin!!!
  7. Investasikan dana anda dengan jumlah yang anda siap untuk rugi.
  8. Buatlah lebih dari satu akun untuk menerima dana online anda, yang satu untuk anda daftarkan pada website HYIP, yang satu nya lagi tempat Anda menyimpan dana Anda, yang tidak anda daftarkan pada website bisnis online manapun.
  9. Terakhir silahkan Anda mulai melakukan investasi Anda pada website HYIP yang Anda percaya (Anda bisa lihat Artikel saya INVESTASI BISNIS HYIP TERBAIK SAAT INI ), dengan jumlah kecil terlebih dahulu, selanjutnya silahkan kunjungi artikel Saya yang lain.

Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat buat Anda, Anda bisa mencoba mendaftar pada website HYIP yang saya rekomendasikan (lihat artikel Saya INVESTASI BISNIS HYIP TERBAIK SAAT INI), yang sampai saat ini masih membayar, dan saya telah ikut bergabung, dan mencoba menikmati hasilnya (maaf, jika saya belum bisa memberikan buktinya, karena saya saat ini belum mengerti caranya bagaimana, memasukkan gambar bukti PO saya pada rekening Online saya, jika ada yang punya saran untuk itu, silahkan di share disini, thanks).



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

thanks to visit my blog and leave comment

Translate

beli pulsa ya di opulsa!!! tersedia berbagai pulsa dan voucher

www.opulsa.com

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service