Thursday, May 24, 2012

Hidupkan Impianmu/Bagaimana Merubah Impianmu menjadi Kenyataan


sumber gambar : http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/01/13265591751834611552.jpg


Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memahami bahwa untuk mencapai kesuksesan Anda harus mengambil tindakan atau mulai untuk berbuat. Kelemahan merupakan alasan paling umum dan paling sering yang menjadi penyebab hilangnya keberhasilan!


Apa impian Anda? Apa sasaran Anda di masa depan? Apa yang ingin Anda capai dalam hidup Anda dalam minggu depan? Bulan depan?tahun depan? 5 – 10 tahun lagi? Apa yang Anda inginkan, orang mengingat Anda setelah Anda telah meninggalkan dunia ini?

baca juga lebih lanjut disini atau 


http://www.shvoong.com/how-to/careers/2292932-turn-dreams-transform-dreams-reality/


Berpikirlah secara luas, dan pikirkan lah sesuatu yang besar (baca artikel saya tentang “ Pikirkan Sesuatu yang Besar “), tantanglah diri Anda untuk meraih Impian Anda. Raihlah kesuksesan!

Tentukan dengan jelas tentang di mana Anda sekarang?, Bagaimana keadaan Anda sekarang?Periksalah kekuatan dan kelemahan yang Anda miliki sekarang untuk mengembangkan diri Anda lebih maju lagi.
Sebenarnya antara Impian dan Kenyataan dipisahkan oleh satu hal, yaitu kemauan untuk menjadikan Impian Anda menjadi kenyataan.
Jadi..
Apa yang perlu dilakukan untuk menghilangkan kesenjangan antara Impian dan kenyataan?

Yang utama dan pertama sekali adalah mencari program yang tepat, pertimbangkan hal-hal yang akan memiliki dampak dalam jangka panjang yang maksimum. 
Membangun pondasi yang kuat, dan berpikir sinergi, secara berkelanjutan!
Tetapkan target yang menantang tapi realistis.Visi yang jauh.
Komunikasikan visi Anda, dan jagalah untuk selalu melakukannya. 
Pastikan bahwa semua yang berkepentingan terhadap visi Anda memahami dan mengerti serta mengikuti visi Anda.
Siapa yang perlu Anda libatkan? 
Bagaimana cara Anda memastikan mereka mengikuti Anda dan tetap berkomitmen dengan visi Anda?
Pikirkan tentang tata bahasa yang Anda gunakan, sehingga terdengar positif dan bagus, yang membuat orang lain berpikir Anda yakin hal tersebut bisa mereka capai, dan menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk tetap mengikuti Anda. 
Menanamkan rasa  "semua bisa dilakukan" dalam diri Anda dan kepada yang mengikuti Anda. Untuk setiap permasalahan selalu  ada solusi, mendorong orang lain berpikir dan melihat diri mereka sebagai pemecah masalah bukan pembuat masalah.

Buatlah  jalur komunikasi yang jelas yang beroperasi di setiap tingkatan dan dalam semua arah.
Bagi masing-masing prioritas menjadi langkah-langkah kecil untuk dicapai, dan melibatkan orang yang terkait Anda.
Siapa yang perlu melakukannya ?,  apa yang perlu dilakukan ?- kapan melakukannya? 
Semua harus diatur secara jelas bagaimana melakukannya, serta membagi peran dan tanggung jawab untuk semua yang terlibat, sehingga Anda melakukan program tersebut tidak sendiri, memastikan bahwa pencapaian impian kesuksesan Anda tidak hanya seorang diri.

selalu lakukan monitoring dan review dari awal sampai tahap-tahap kecil yang telah Anda tetapkan sebelumnya, sehingga Anda dapat mengevaluasi setiap langkah yang telah Anda perbuat. Dan Anda dapat memperbaiki setiap kesalahan sekecil apapun yang terjadi, serta Anda dapat mengembangkan setiap langkah yang telah Anda perbuat untuk menjadi lebih sempurna.
Selanjutnya dengan niat awal Anda mencapai impian Anda menjadi kenyataan, dan dengan segala usaha yang telah Anda lakukan, kemudian berdoalah untuk kesuksesan Anda,
dan
Raihlah impian dan kesuksesan Anda!
Jangan sampai lupa untuk bersyukur dan berterima kasih kepada setiap pihak yang telah berjasa dan berkontribusi, serta setiap pihak yang telah bermurah hati meluangkan waktunya yang berharga demi pencapaian kesuksesan impian Anda.

Akhirnya Anda bisa melupakan setiap pikiran-pikiran negatif dan pesimis Anda, dengan meninggalkan ego Anda di masa lalu karena Anda telah berada di jalan menuju kesuksesan meraih Impian Anda.
Selamat menuju kesuksesan dan meraih Impian!!
baca juga disini atau disini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

thanks to visit my blog and leave comment

Translate

beli pulsa ya di opulsa!!! tersedia berbagai pulsa dan voucher

www.opulsa.com

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service