Sunday, May 27, 2012

nyalurin hobi ngeblog dibayar pake dollar!!!part II


masiih seputar tentang hobi menulis,,
sama kayak artikel ane yang terdahulu, kalau pada suka nulis, dan pengen publikasikan tulisannya, truz bisa dapat duit,,
mending gabung disini, Triond. com.

Triond gak jauh beda lho sama id.shvoong.com,, sama-sama disuruh nulis artikel buat dipublikasikan.
Bedanya di Triond, kita cuma bisa nulis artikel dalam bahasa inggris saja.

jadi apakah Anda tertarik??



silahkan join di  Triond. com.

apakah Anda masih seorang Penulis baru, Triond sangat tepat untuk Anda ,seperti halnya dengan Saya, masihi belajar pengen jadi penulis, tapi dah pengen punya penghasilan, hahhaha..
terlalu rakus kalee ya..

tapi gak juga lho, setidaknya dengan mempublikasikan tulisan kita di Triond. com. ini, kita berbagi dengan berbagai macam orang yang tergabuing di Triond. com., yang membaca artikel Anda, dan juga bergabung di forumnya, untuk sharing, dan bisa mengetahui kualitas tulisan Anda, itung-itung sambil belajar juga kan.. malah kita dibayar,,hihihi


Triond nanti akan membayar kita  melalui 3 cara, yaitu :

1.   Melalui Check.Minimal anda harus mengumpulkan $50
2.   Melalui Wester Union.Minimal anda harus mengumpulkan $50
3.   Melalui Paypal.Minimal anda harus mengumpulkan $0.5


hehehe

tapi bukan berarti untuk pemula saja, siapapun Anda bisa gabung di Triond. com.
Triond. com. bisa menjadi tempat bagi Anda untuk menunjukkan kreatifitas Anda, kemampuan Anda, Bakat Anda dalam menelurkan ide-ide Anda (ayam kalee ya, bertelur). hehe
ayo salurkan ide anda di Triond. com.

stidak-tidak nya untuk melihat kualitas tulisan Anda, soalnya, gak gampang-gampang juga artikel kita dipublikasikan di Triond. com., berdasarkan pengalaman saya seh,
bukan berarti melemahkan semangat kawan-kawan,,,
tapi saya sampai bikin 3 buah akun di Triond. com., baru di publish deh artikel-artikel saya, hikz,,hikz,,
di Akun pertama dah bikin 30-an artikel, ditolak semua,,,
di Akun kedua sampai 40an artikel, cuma satu yang sampe sekarang statusnya masih pending, yang laennya ditolak semua..
gak kasian tuh,,
tapi gak boleh patah semangat, Saya terus mencari bagaimana caranya biar Artikel Saya di terima,
Saya bikin akun ketiga, dan Alhamdulillah.....hehe
diterima Sob,,, dan sampai sekarang diterima semua,,,hehe
emang seh belum pernah dibayar, karena masih baru Sob, baru  2 mingguan,, katanya nati dibayarnya stiap tanggal 10 setiap bulannya ,,gituuu...

gimana Sob,,pada tertarik gak,,

tenang aja,,di artikel saya selanjutnya akan Saya beberkan gimana biar bisa ditrima tuh artikelnya di Triond. com..
ada banyak referensi akan Saya berikan, dari Blog kawan-kawan yang bermurah hati membagikan ilmunya,,,

Ok,,salam sukses,,
gabung aja di Triond. com.
moga-moga aja bermanfaat,,,thanks....


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

thanks to visit my blog and leave comment

Follow by Email

Translate

beli pulsa ya di opulsa!!! tersedia berbagai pulsa dan voucher

www.opulsa.com

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service