Wednesday, June 6, 2012

BAGAIMANA MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL MENJADI SUMBER PENGHASILAN



Ditengah maraknya fenomena media sosial di kalangan masyarakat dunia, berbagai macam kreatifitas dapat dimunculkan sebagai lahan bisnis. Salah satunya adalah memanfaatkan kegemaran pengguna media sosial dalam membagikan pengalaman-pengalaman ataupun ide-ide menarik. Begitu banyak peluang yang bisa dimanfaatkan dengan adanya media sosial ini, dengan kita berinteraksi antara pengguna, dan dengan mempublikasikan artikel-artikel menarik kita, sehingga akan mendatangkan pengunjung untuk datang membaca tulisan kita, sehingga jika kita manfaatkan untuk memperluas jaringan bisnis kita atupun untuk mempromosikan segala ssesuatu mengenai bisnis kita, akan menjadi peluang yang sangat menggiurkan.


Jika saja anda mempunyai sebuah bisnis, dan perlu untuk mempromosikan bisnis anda tersebut, cukup dengan beberapa kalimat yang menarik dan inspiratif, mengenai bisni anda, anda bisa mempublikasikan bisnis anda tersebut dalam beberapa media sosial yang ada. Anda bisa memanfaatkan waktu untuk online di media sosial tersebut sambil mempromosikan  bisnis anda. Apalagi jika anda telah memiliki banyak kawan di jejaring media sosial tersebut.
Bagi anda yang memiliki kegemaran menuli dan banyak memiliki ide-ide kreatif untuk dikembangkan, media sosial juga bisa menjadi ajang untuk menambah penghasilan anda, contoh saja seperti yang saya lakukan saat ini, salah satunya adalah dengan menulis aktif beberapa artikel untuk dipublikasikan di Triond. com dan id.shvoong.com

Anda yang mempunya kegemaran menulis, atau memiliki ide-ide untuk di aplikasikan dalam bentuk tulisan, bisa anda jadikan Triond.com  dan id.shvoong.com sebagai sarana untuk membagikan karya-karya anda dan anda mendapatkan uang untuk karya anda tersebut. Anda bisa menulis mengenai apapun untuk dibagikan, sekaligus anda bisa menambah lebih banyak kawan dalam kehidupan anda.
Ataupun bagi anda yang memiliki semacam bisnis, anda juga bisa mempromosikannnya, dengn menulis sebuah artikel singkat mengenai bisnis anda, kemudian anda publikasikan di Triond.com. dan id.shvoong.com, untuk selanjutnya anda share juga di berbagai media sosial yang ada, sehingga akan lebih banyak peluang untuk dibaca orang banyak dan akan menambah besar peluang untuk meningkatkanpenghasilan anda.

Jadi tunggu apa lagi, manfaatkan berbagai macam kemudahan akses yang ada di dunia internet untuk menambah pundi-pundi kekayaan anda. Bergabunglah segera di Triond.com dan id.shvoong.com
Atau anda juga bisa melihat berbagai macam peluang bisnis dalam blog saya Let’s Do Business Online. Ayo mulai sekarang, secepatnya untuk memperbanyak jaringan bisnis anda, manfaatkan media sosial sebagai sarana untuk memperluas bisnis anda.

Bergabung lah sekarang di Triond.com dan id.shvoong.com dan kunjungi blog saya Let’s Do Business Online, anda akan mendapatkan multi untung, dengan menulis beberapa artikel tentang bisnis anda, mempublikasikannya di Triond.com dan id.shvoong.com, anda akan mendapat bayaran juga atas tulisan anda, serta kemungkina bisnis anda akan tersebar luas akan semakin besar.

Ayo bargabung sekarang.. Triond.com dan id.shvoong.com


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

thanks to visit my blog and leave comment

Translate

beli pulsa ya di opulsa!!! tersedia berbagai pulsa dan voucher

www.opulsa.com

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service